Jumat, 10 Juni 2011

Sadarkah bahwa . . . . , Kita Punya Kesempatan Mencoba


Kita mungkin pernah memiliki angan – angan mengenai berbagai hal yang ingin kita capai. Namun hanya sebagian kecil dari kita yang memiliki keberanian untuk mencoba menggapai angan – angan. Penyebabnya adalah rasa khawatir akan kegagalan, yang kadang membuat kita mengurungkan niat untuk mencapai angan – angan.

Bukankah kita memiliki kesempatan untuk mencoba....

Tanpa mencoba apakah kita akan berhasil mencapai apa yang kita harapkan?

Dengan mencoba kita akan dihadapkan pada dua sisi yaitu keberhasilan dan kegagalan, dimana Kedua hal tersebut bagaikan dua sisi mata uang. Dengan menjauhi Kegagalan maka otomatis kita juga akan menjauhi keberhasilan.


Intinya adalah jika kita memiliki kebaranian untuk mencoba maka kita akan memiliki dua kesempatan yaitu “KEBERHASILAN” atau “KEGAGALAN”. Namun jika kita tidak berani mencoba sudah pasti hanya “KEGAGALAN” yang akan kita dapat.

Kenapa kita harus takut akan kegagalan??

Bukankah kalau dengan berani mencoba kita mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan “KEBERHASILAN” atau “KEGAGALAN”? jika kita sudah pernah mengalami “KEGAGALAN” maka kesempatan untuk mencapai ”KEBERHASILAN” akan semakin besar.

Maka sadarlah bahwa kita harus mencoba, menggunakan kesempatan untuk meraih apa yang kita impikan...

Cobalah untuk meraih Impian kita...,

Kalaupun kita gagal, ingatlah bahwa kita masih memiliki kesempatan untuk mencoba yang ke2 kalinya..., jika masih gagal, kita juga masih punya kesempatan untuk mencoba yang ke3 kalinya...., dan seterusnya.... bukankah kita ingin berhasil??

Jika ya, maka jangan berhenti mencoba sebelum BERHASIL. Karena kegagalan adalah hal yang akan mengantarkan kita menuju KEBERHASILAN.

Hidup kita akan terasa sia-sia jika kita membuang kesempatan kita untuk mencoba meraih Keberhasilan.



Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar